Henderson Optimis Bela Inggris di Piala Eropa 2016

Sunday, May 29, 2016 0 Comment
Henderson Optimis Bela Inggris di Piala Eropa 2016 - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson mengaku optimis bahwa ia tidak akan dicoret dari skuat Timnas Inggris jelang Euro 2016 mendatang. Henderson menyebut bahwa kondisi fisiknya sudah semakin membaik dari hari ke hari sehingga ia sangat siap untuk bermain di Euro 2016 nanti.

Gelandang berusia 25 tahun ini merupakan salah satu pemain yang dipanggil oleh Roy Hodgson dalam tim bayangan Inggris untuk persiapan Euro 2016 mendatang. Namun kondisi Henderson pada saat dipanggil ke Timnas ini sebenarnya tidak cukup optimal setelah sang pemain menderita cedera lutut pada bulan lalu.

Meskipun banyak yang meragukan kebugarannya, Henderson tetap percaya bahwa ia berada di jalur yang benar untuk bermain di Euro pada bulan mendatang. "Saya sedang meningkatkan kondisi kebugaran saya saat ini. Saya merasa sedikit capek karena minggu ini saya berlatih dengan keras dan saya merasa sangat baik" beber Henderson seperti yang dilansir Jadwal Piala Eropa 2016.

"Bisa bermain pada akhir pekan nanti merupakan sebuah bonus bagi saya. Semoga saya bisa bermain dengan baik pada akhir pekan nanti dan saya mendapat waktu bermain yang lebih banyak dan mengembalikan ketajaman saya" tutup Kapten Liverpool tersebut.