Di Euro 2016 Inggris Diharapkan Berprestasi

Sunday, May 29, 2016 0 Comment
Di Euro 2016 Inggris Diharapkan Berprestasi - Defender timnas Inggris, Gary Cahill, berharap prestasi The Three Lions di Euro 2016 mendatang lebih baik ketimbang di Piala Dunia 2014 kemarin.

Di ajang empat tahunan yang diselenggarakan di Brasil itu, Inggris tampil jelek dan loyo. Alhasil mereka langsung terlempar dari grup D karena kalah bersaing dengan  Kosta Rika, Uruguay, dan juga Italia. Dari tiga laga mereka hanya bisa meraup satu poin saja.

Jelang dimulainya pentas Euro 2016 mendatang di Prancis, Cahill berharap agar kali ini Inggris bisa tampil lebih baik lagi ketimbang di Brasil kemarin. Ia ingin menebus kegagalan tersebut di ajang ini.

"Jika ada pemain yang seperti saya, maka mereka pasti akan sangat tak sabar untuk bisa terlibat di Prancis, terutama setelah apa yang terjadi di Piala Dunia. Saya tak mau hal seperti itu terjadi lagi. Perasaan yang saya dapatka usai pulang dari Piala Dunia, hal itu tetap membekas di dalam pikiran saya selama dua tahun. Ketika tim Anda bermain buruk di liga, Anda pasti tak sabar untuk segera kembali berlaga lagi. Dalam turnamen sepakbola, Anda terpaksa harus menunggu selama dua tahun," keluhnya seperti dilansir Jadwal Euro 2016.

"Saya belum pernah merasa selapar ini untuk segera berlaga lagi. Saya ingin menebus kegagalan itu. Saya yakin semua pemain juga bakal ingin menebus hasil buruk itu," tegas defender asal Chelsea ini.