Cream Pemutih Wajah Syahrini

Monday, June 11, 2012 2 Comment
Cream Pemutih Wajah Syahrini - Belakangan ini masih marak dijual krim pemutih wajah dengan merk 'Syahrini'. Namun, pihak Syahrini menekankan tak pernah merilis produk kecantikan. Berdasarkan pantauan, cream pemutih dan pencerah Syahrini kebanyakan dijual secara online. Bahkan salah satu pusat jual beli online terbesar di Indonesia ikut menawarkan produk tersebut.

Satu paket cream pemutih wajah tersebut biasanya dibandrol dengan harga Rp 135 ribu hingga Rp 165 ribu, terdiri dari cream siang, cream malam, sabun muka dan toner.

"Setelah melewati perawatan pengelupasan wajah akan kembali cerah, bersih dan kencang wajah akan berwarna PUTIH PINK MERONA seperti kulit syahrini...," tulis sang penjual mempromosikan produknya.

Menanggapi hal itu, pihak Syahrini menegaskan pihaknya tak pernah merilis cream-cream itu.

"Kami tegaskan di sini bahwa produk-produk tersebut bukan produk resmi kami. Mereka mencatut nama Syahrini untuk mengeruk keuntungan, tanpa izin terlebih dahulu kepada kami," tutur sang manajer Reindhy baru-baru ini.

Berbeda dengan cream kecantikan dari Anisa Skin Care dan merek lain misalnya yang sudah memiliki nama baik, kini cream wajah 'Syahrini' memang menuai kontroversi walaupun pada kenyataanya karena mungkin creamnya memang bagus, banyak orang yang mencari dan menggunakannya terlepas mencatut nama Syahrini atau tidak.